PSMS Dukung La Nyalla dan Hinca Pimpin PSSI

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 14:57 WIB
La Nyala Mattaliti
Kukuh Wahyudi
La Nyala Mattaliti

2019. Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya April mendatang, Hinca Panjaitan menjadi tandemnya sebagai wakil ketua PSSI.

Mencuatnya nama dua sosok ini pun mendapat dukungan dari PSMS Medan. Meskipun tak memiliki suara di KLB nanti, pengurus Ayam Kinantan mengusulkan sosok La Nyalla dan Hinca menjadi sosok pantas. Keduanya dianggap sosok pemimpin yang mampu memajukan sepak bola Indonesia.

“PSMS Medan mendukung La Nyalla Mataliti untuk menjadi Ketum PSSI. Selain itu, Penjaitan sebagai Wakil Ketua,” Indra Sakti Harahap Ketum PSMS Medan.

“Sepak terjang dan reputasi La Nyalla di persepakbolaan nasional tidak diragukan lagi. Kinerja beliau dapat membangkitkan timnas dan fokus untuk memberantas mafia sepakbola," sambungnya.

Sementara itu soal sosok Hinca Panjaitan merupakan putra daerah Sumut. Dia dianggap
memperhatikan perkembangan sepak bola di Sumut.

“Figur Hicha juga sangat memperhatikan perkembangan PSMS Medan, sehingga bertekad untuk membangkitkan kembali kejayaan PSMS dengan memberikan masukan dan saran kepada pihak manajemen untuk mengangkat marwah skuad Ayam Kinantan," kata Indra.

Selain kedua sosok diatas, sejumlah calon ketua umum PSSI bermunculan. Seperti Umuh Muchtar (Persib Bandung), Rudi Hadyatmo (Persis Solo), Hayono Isman (mantan mempora).


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X