Baru Dua Tim yang Sanggup Menang di Anfield

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Januari 2015 | 21:30 WIB
Liverpool
Getty Images
Liverpool

Sejak Premier League 2014/15 diputar pada 17 Agustus lalu, baru ada dua tim Inggris yang berhasil membawa pulang kemenangan dari Anfield, kandang Liverpool.

Yang pertama adalah Aston Villa. Klub berjulukan The Villas itu berhasil menundukkan tim tuan rumah dengan skor 1-0 pada pertandingan 13 September.

Dua bulan berselang, tepatnya 8 November, giliran Chelsea yang membuat Steven Gerrard dkk. malu di depan publik sendiri. Dalam laga tersebut The Blues menang 2-1.

Rabu (21/1) dini hari WIB, London Biru akan kembali mencoba peruntungan di Anfield. Skuat asuhan Jose Mourinho bakal menantang pasukan Brendan Rodgers di leg I semifinal Piala Liga.

Pertemuan terakhir Liverpool dan Chelsea di Piala Liga terjadi pada 30 November 2011. Merseyside Merah berhasil keluar sebagai pemenang dalam duel di Stamford Bridge dengan skor 2-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X