Dua Gol Pemain Pengganti Bawa MU Kalahkan QPR

By Aning Jati - Sabtu, 17 Januari 2015 | 23:59 WIB
Selebrasi para pemain United setelah Marouane Fellaini (kanan) berhasil mencetak gol pembuka.
Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain United setelah Marouane Fellaini (kanan) berhasil mencetak gol pembuka.

Bertandang ke Loftus Road Stadium, Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana Premier League mereka di 2015 ini. Kemenangan tersebut berhasil diraih berkat dua gol dari dua pemain pengganti.

Menghadapi tuan rumah Queens Park Rangers, United sempat kesulitan di babak pertama. Permainan Iblis Merah sempat kacau dan tidak berirama, ditambah dengan beberapa blunder yang sering dilakukan pertahanan tim arahan Louis van Gaal itu yang membuat David De Gea harus kembali berjibaku menunjukkan kehebatannya.

Di babak kedua, Van Gaal melakukan beberapa pergantian dengan memasukkan Marouane Fellaini menggantikan Juan Mata. Gelandang asal Belgia itu pun berhasil langsung menjadi pemecah kebuntuan di menit ke-58 setelah menerima umpan dari Antonio Valencia.

United pun berhasil menutup kemenangan dengan gol kedua yang dicetak oleh James Wilson. Pemain berusia 19 tahun yang baru masuk di menit ke-57 menggantikan Jonny Evans itu berhasil mencetak gol perdananya di Premier League musim ini pada menit ke-90+4 setelah menerima rebound atas tendangan pertamanya yang berhasil diblok oleh kiper Robert Green untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Kemenangan ini membuat United untuk sementara berhasil kembali menghuni posisi ke-3 dengan 40 poin. Namun, jika Southampton berhasil menaklukkan Newcastle United yang baru akan digelar usai laga ini, maka posisi Iblis Merah harus kembali ke posisi empat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X