Pertahanan Chelsea Bikin Mourinho Puas

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Januari 2015 | 19:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho puas dengan performa lini belakang Chelsea saat bentrok dengan Liverpool dalam leg I semifinal Piala Liga 2014/15, Rabu (21/1) dini hari WIB. Meskipun, mereka kebobolan satu kali dalam duel ini.

Bertanding di kandang Liverpool, Anfield, Chelsea mampu unggul lebih dulu berkat gol penalti Eden Hazard. Sektor pertahanan The Blues yang dikawal oleh Branislav Ivanovic, John Terry, Garry Cahill, dan Filipe Luis berhasil menahan gempuran tim tuan rumah hingga babak pertama usai.

Namun, di babak kedua, pertahanan Chelsea akhirnya tembus. Gol dari Raheem Sterling membuat skor menjadi imbang 1-1.

"Malam ini adalah penampilan fantastis dari sektor pertahanan. Semua orang berkomitmen, terorganisir, me-recovery bola melawan pemain bagus, dan permainan cepat," tutur Mourinho usai laga.

Hasil imbang ini menjadi keuntungan buat The Blues. Pasukan Mourinho hanya butuh hasil seri saat gantian menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam leg II.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X