Masuk 8 Besar, Target Minimal Villa 2000

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 21:09 WIB
Villa 2000 menggabungkan pemain muda binaan sendiri dan pemain senior.
Villa 2000.
Villa 2000 menggabungkan pemain muda binaan sendiri dan pemain senior.

Tak mau ketinggalan dengan kontestan Divisi Utama 2015 lainnya, Villa 2000 sudah bergerak menyiapkan tim. Sejak Kamis (8/1), tim yang dilatih Ricky Nelson itu sudah memulai aktivitas latihan rutin.

Latihan dilakukan di Pamulang dan Stadion Mini Ciputat.

Villa 2000 membidik target setidaknya masuk babak 8 besar. Itulah mengapa klub yang bermarkas di Tangerang Selatan itu serius menyusun komposisi pemain untuk Divisi Utama 2015.

"Untuk perekrutan pemain yang menggunakan filosofi pemain harus menjawab kebutuhan hari ini dan kebutuhan masa depan," kata Iwan Setiawan, Direktur Teknik Villa 2000.

Klub kebanggaan warga Pamulang itu menggabungkan pemain muda binaan sendiri dan pemain senior berpengalaman. Secara khusus, hampir sebanyak 70 persen skuat Black Orange, julukan Villa 2000, berdomisili di Tangerang Selatan.

Di sisi lain, Villa 2000 memang tak banyak melakukan perombakan pemain. "Kami hanya merombak pemain di beberapa posisi saja. Untuk pemain baru, kami datangkan dari akademi sendiri," kata Ricky Nelson, pelatih Villa 2000.

Kebijakan tak banyak perombakan menurut Ricky dimaksudkan agar tak mulai membangun tim dari nol lagi.

"Persoalan taktikal jadi prioritas utama. Begitu pula menyempurnakan kebersamaan yang sudah dibangun sejak musim lalu," kata Ricky.

Berikut skuat Villa 2000 di Divisi Utama 2015:

Kiper: Gary Setiawan, Reza Herdiansyah
Belakang: Nizar Ashari, Helmi Madilla, Syahroni, Idham Jauhari, Lutfi Ramdhani, Donny Irvana, Zaenal Anwar
Tengah: Ade Iwan, Bryan Setiawan, Firman Usman, Delton Wohon, Abdul Gani Pelupessy, Cakti Andanu, Rainhard Romario, Dyangga Yureztyo, Soni Andriansyah, Oktavianus
Depan: Jibby Wuwungan, Andrean


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X