Jepang Gilas Palestina di Laga Perdana

By Aning Jati - Senin, 12 Januari 2015 | 16:03 WIB
Jepang
Getty Images
Jepang

0 dalam partai perdana babak penyisihan Grup D, Senin (12/1).

Bermain di Hunter Stadium, Newcastle, Jepang tampil trengginas. Mereka langsung membuka keunggulan di menit kedelapan lewat Yasuhito Endo.

Shinji Okazaki menambah keunggulan Jepang di menit ke-25. Striker milik FSV Mainz 05 berhasil menggetarkan jala gawang Palestina setelah memanfaatkan umpan Shinji Kagawa.

Satu menit sebelum babak pertama usai, Jepang menambah pundi-pundi gol. Kali ini giliran sang bintang, Keisuke Honda. Gelandang AC Milan itu menaklukkan kiper Ramzi Saleh melalui tendangan penalti. Skor 3-0 untuk Jepang menutup babak pertama.

Masuk babak kedua, dominasi Jepang berlanjut. Pasukan Javier Aguirre tak henti menyerbu pertahanan Palestina.

Alhasil, keunggulan Jepang bertambah menjadi 4-0 di menit ke-50. Kali ini giliran Maya Yoshida yang mencatatkan namanya di papan skor.

Palestina semakin terpuruk. Setelah tertinggal empat bola, mereka harus melanjutkan permainan dengan 10 pemain setelah Ahmed Harbi diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-73.

Papan skor di stadion tak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan. Jepang pun mendapatkan tiga poin pertama.

Jepang: Kawashima, Morishige, Yoshida, Nagatomo, Sakai, Endo, Hasebe, Inui, Kagawa, Okazaki, Honda

Palestina: Eamis Saleh, Abdallatif Al Bahdari, Ahmed Harbi, Abdallah Jaber, Khader Youssef, Ashraf Nu'man, Murad Ismail, Abdelhamid Abuhabib, Mus'ab Al Battat, M. Eid


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X