Edy Syahputra, Pelatih Anyar PSMS

By Aning Jati - Senin, 12 Januari 2015 | 17:37 WIB
Edy Syahputra ditarget promosi ke LSI 2016.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Edy Syahputra ditarget promosi ke LSI 2016.

Melalui rapat manajemen, PSMS akhirnya mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Edy Syahputra. Eks pelatih PSMS LPIS itu dianggap sosok yang mampu mendatangkan prestasi di musim 2015.

Kepastian itu disampaikan manajer PSMS, Ahmad Rivai Lubis, Minggu (11/1). Edy, yang mendapat kepercayaan langsung menggelar seleksi pada  Senin (12/1), di Stadion Kebun Bunga.

"Harapan menembus LSI merupakan tugas berat. Tetapi, kami berusaha maksimal memberikan yang terbaik kepada PSMS," kata Rivai.

Edy berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PSMS. "Seleksi pemain tentunya harus berjalan dengan sungguh-sungguh. Pemain yang dipanggil harus memiliki kualitas karena apa yang dilihat dalam seleksi akan menjadi gambaran skuat PSMS nanti," ujarnya.

Sebelum memilih Edy, manajemen PSMS telah mengantongi beberapa kandidat pelatih, seperti Suimin Dihardja, Suharto AD., dan Abdurahman Gurning.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X