Seleksi 5 Hari, PSMS Pilih 22 Pemain

By Aning Jati - Senin, 26 Januari 2015 | 20:49 WIB
Tambun Naibaho jadi salah satu penyerang yang direkomendasikan Edi Syahputra.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Tambun Naibaho jadi salah satu penyerang yang direkomendasikan Edi Syahputra.

Menjelang musim Divisi Utama 2015, pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra, memilih 22 pemain. Sebanyak 22 nama itu selanjutnya direkomendasikan ke manajemen untuk direkrut.

Hanya, nama yang direkomendasikan ini belum pasti berbaju Ayam Kinantank arena mereka harus negosiasi nilai kontrak di PSMS.

"Sebanyak 22 pemain lolos seleksi dan tinggal mereka yang melakukan kesepakatan nilai kontrak dengan manajemen. Kami juga sedang mencari dua figur pemain profesional lagi di posisi pemain tengah dan depan," kata Edi.

Manajemen Ayam Kinantan mengaku telah menerima sebanyak 22 pemain yang direkomendasikan pelatih. "22 pemain itu terdiri dari perpaduan pemain amatir dengan profesional. Secepatnya dilakukan kontrak agar segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia," ujar Sunardi A., CEO PSMS.

"Saat ini manajemen sedang melakukan lobi-lobi dengan para pemain yang lolos seleksi. Kami akan jelaskan tentang kemampuan finansial. Besar-kecilnya kontrak disesuaikan dengan kualitas pemain," pungkasnya.

Pemain Lolos Seleksi
Kiper: M. Yasir, Andi Prayogi, Oki Rengga Winata
Belakang: Meswanto Ritonga, Syamsul Kamal, Novianto, Nanda Zulmi, Putra Habibi, Bambang Suprapto, Dedi, Luis Irsandi
Tengah: Jaya Hartono, Aad Subarja, Lenglolo, Madya Siregar, M. Afan Lubis, Tri Yudha Handoko
Depan: Fajar, Tambun Naibaho, Sutrisno, Juanda Priyatna, Afandi Lubis


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X