Incar 3, Persela Cuma Dapat 1 Pemain Persik

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 08:17 WIB
Asep Budi kemungkinan hijrah ke Persela.
Gatot Susetyo/Bolanews
Asep Budi kemungkinan hijrah ke Persela.

benar dimanfaatkan klub-klub lain.

Setelah Persepam MU menggaet empat pilar sekaligus, yakni Sandi Firmansyah (kiper), Tamsil Srijaya (gelandang), dan duet sayap Qischil Gandrumini-Faris Aditama, giliran Persela juga ngebet dengan Asep Budi (bek).

Menurut Manajer Persela, Yunan Achmadi, sebenarnya Persela juga tertarik memboyong Qischil dan Faris, tetapi tampaknya hanya Asep Budi yang terjaring.

"Kami maunya dapat ketiganya. Tapi, kami cuma dapat Asep Budi. Dari pengamatan tim pelatih saat Piala Gubernur Jatim, mereka sosok yang dibutuhkan Persela. Kami baru berani menawari mereka setelah ada kabar Persik dicoret dari LSI," kata Yunan.

Soal Qischil dan Faris, Yunan mengakui pihaknya kalah cepat dari Persepam MU.

"Kami sudah mengontak mereka berdua, tapi mereka mengaku sudah ada komunikasi lebih dulu dengan pelatih Widodo C. Putro. Padahal, jika keduanya ada di Persela, dua sayap kami akan lebih hidup lagi," tutur Yunan.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X