Dihina Luis Suarez, Bek Atletico Ini Tak Mendendam

By Indra Citra Sena - Kamis, 29 Januari 2015 | 00:10 WIB
Jose Gimenez, sudah memaafkan Luis Suarez.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jose Gimenez, sudah memaafkan Luis Suarez.

Duel Atletico Madrid versus Barcelona telah menjelma sebagai salah satu laga terpanas di Negeri Matador. Kontak fisik antar pemain yang cenderung keras serta berbuah pelanggaran menjadi pemandangan umum dalam pertandingan.

Pada laga leg I, terdapat sebuah insiden singkat yang melibatkan dua kompatriot asal Uruguay, Jose Maria Gimenez (Atletico) dan Luis Suarez (Barcelona). Keduanya tertangkap kamera Canal + saling beradu mulut di pertengahan babak II.

Penyebabnya adalah dorongan Gimenez yang membuat Suarez terjatuh. Tak terima dengan perlakukan tersebut, Suarez langsung bangkit dan menghampiri Gimenez sembari melontarkan kata-kata makian kepada rekan senegaranya itu.

Belakangan diketahui bahwa kalimat yang keluar dari mulut Suarez adalah penghinaan terhadap ibu Gimenez. Beruntung, insiden kedua pemain ini tak berlanjut ke perkelahian karena Gimenez tampak tenang serta tak ingin menggubris tindakan provokatif Suarez.

Menjelang duel leg II, perseteruan Gimenez-Suarez dipastikan bakal mengundang atensi publik Vicente Calderon. Tak ingin berlarut-larut, Gimenez lantas mencoba mendinginkan suasana dengan menganggap segala perkataan kasar Suarez hanyalah bumbu pertandingan.

“Mengenai insiden dengan Suarez, saya kira setiap pemain tahu apa yang bisa terjadi di atas lapangan. Kami sudah mendiskusikan mengenai hal tersebut bersama. Semuanya kini baik-baik saja karena kami berdua merupakan rekan senegara,” kata Gimenez seperti dikutip dari As.

“Saya menghargai apa yang dilakukan Suarez, begiti pula sebaliknya. Meski kami tak terlalu mengenal satu sama lain, saya pikir hubungan kami tetap normal. Kami saling memaafkan dan apa yang terjadi hanya sebatas di lapangan saja,” ujar bek sentral berusia 20 tahun itu.

Berikut cuplikan video Suarez menghina Gimenez.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X