Kuota Pemain Asing Persiba Balikpapan Komplet

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 20:16 WIB
Antonio Teles resmi ke Persiba Balikpapan.
Fernando Randy/Bolanews
Antonio Teles resmi ke Persiba Balikpapan.

Manajemen Persiba Balikpapan memastikan kuota tiga pemain asing yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia untuk mengikuti LSI 2015 telah komplet.

Ketiga pemain asing itu adalah Roman Golian (bek tengah), Antonio Teles (gelandang) serta Bryan Aldave (striker).

Secara khusus Roman telah menyetujui tawaran kontrak dari Persiba Balikpapan melalui agen Eko Subekti.

Satu nama tersisa, yaitu Aldave, kini tengah dalam perjalanan dari Paraguay. Tim pelatih Persiba Balikpapan disebut telah setuju dengan sang pemain kendati belum melihat secara langsung penampilan Aldave.

Kabarnya pula, nilai kontrak Aldave yang skillnya dipantau lewat Youtube oleh para petinggi Persiba Balikpapan itu berkisar Rp1,3 miliar.

Sedangkan Antonio, yang menjadi salah satu pemain bawaan coach Eddy Simon Badawi dari Persepar Palangkara, baru saja menyetujui tawaran nilai kontrak. Maklum, meski sudah lama mengikuti seleksi dan sudah mendapatkan rekomendasi sang pelatih, pemain asal Brasil itu tetap dianggap belum nyaman berkostum Persiba Balikpapan karena manajemen ingin kembali mendatangkan mantan bintang musim lalu asal Liberia, Ansu Toure.

Toure akhirnya menolak bergabung lantaran manajemen tidak bisa menyanggupi permintaan nilai kontraknya yang dianggap terlampau tinggi.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X