Daftar Peserta Seleknas PP PELTI 2015

By Aning Jati - Jumat, 30 Januari 2015 | 19:02 WIB
Iswandaru Kusumo Putro (Blora), mengincar posisi terbaik Kelompok Umur 16.
PP PELTI
Iswandaru Kusumo Putro (Blora), mengincar posisi terbaik Kelompok Umur 16.

5 Februari 2015.

Turnamen yang menjadi agenda tahunan PP Pelti ini mempertandingkan nomor tunggal, baik putra maupun putri, di Kelompok Umur (KU) 12, 14 dan 16 tahun.

PP Pelti hanya akan memilih dua pemain terbaik putra dan putri pada KU 12. Sedangkan di KU 14 dan 16, tiga teratas masing-masing kategori akan mengisi skuat tim Indonesia.

Petenis terbaik hasil Seleknas ini akan menjadi wakil Indonesia di ajang kualifikasi Asia Oceania dan berbagai kejuaraan junior dunia. Peserta terbaik KU 12 akan mewakili Indonesia pada turnamen tenis Coupe Le Blanc.

Sedangkan pemenang KU 14 akan menjadi wakil Merah Putih pada turnamen beregu World Junior Team. Juara KU 16 putra akan tampil di ajang Piala Davis Junior, sedangkan di kelompok putri akan mengikuti Piala Fed Junior.

Pembagian grup Seleknas akan dilakukan di arena pertandingan, lapangan tenis Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/2) pukul 15.00. Berikut daftar peserta seleknas PP PELTI 2015:

KU 12
Putra: M. Tito Zuhda Irhami (Blora), Nouvaldo Jati Anggara (Semarang), Lucky Candra K (Sragen), M Gunawan T (Sampang)
Putri: Priska Madelyn N (DKI), Rarasima Kusuma H (Kudus), Jeanette Angela (Bandung), Jessica CW (Semarang)
 

KU 14
Putra:
Rafli Febi (Sukoharjo), Athalah Firdianto (Semarang), Muhammad Aditya (Depok), Bagus Laksono (Sukoharjo), Yogi Argiansyah (Depok), James R. Sudibyo (DKI), M. Surya Krisna (DKI), Odeda M. Arraza (Tangerang)
Putri: Fitriana Sabatini (DKI), Fitriana Sabrina (DKI), Samantha Narere (Bandung), Nadya Aulia (Bogor), Cartika Wisesa (Kediri), Ananda Shafi (Semarang), Janice Tjen (DKI), Nadya Dhaneswara (Kudus)
 

KU 16
Putra:
Rindosa Wijaya (Sukoharjo), Iswandaru Kusumo Putro (Blora), M. Althaf Al Baihaqi (Bogor), Stefano Wirawan (Semarang), M. Rifki Fitriadi (Gresik), Mario Harley Alibasa (Manado), Rafidhiya Muhammad (Lahat), Indra Wahyu Anshari (Balikpapan)
Putri: Novela Rezha (Bantul), Shevita Aulana (Kudus), Oxi Gravitasi (DKI), Valencia Alberta (DKI), Hanna Levina (Kudus), Fadona Titalyana (Pleihari), Ayu Maharani Gempita Swatantri (Tenggarong), Safira Nadhila Astuti (Bontang).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rilis PP Pelti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X