Falcao Kembali Mandul, Van Gaal Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Januari 2015 | 18:39 WIB
Radamel Falcao
Adrian Dennis/Getty Images
Radamel Falcao

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, pasang badan atas performa kurang tajam yang ditunjukkan Radamel Falcao. Menurut Van Gaal, anak asuhnya itu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol.

Radamel Falcao gagal mencetak gol saat Manchester United mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 2-0. Padahal, Falcao sempat memiliki sejumlah peluang emas namun sukses dimentahkan oleh kiper Robert Green.

Meskipun tak mencetak gol, namun manajer Louis van Gaal menilai Falcao sudah bermain dengan baik. Bahkan, manajer asal Belanda itu mengaku puas dengan kontribusi pemain asal Kolombia tersebut.

"Saya pikir dia sudah bermain dengan baik. Tak begitu penting tentang yang saya pikirkan, karena dia selalu ingin mencetak gol. Bagi saya, adalah kewajiban untuk menilai performanya," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Saya tahu mencetak gol merupakan aspek penting dari seorang penyerang. Tapi bagi saya dia juga sangat penting sebagai pusat penyerangan, sehingga dia bisa bermain lebih jauh dan bekerja sama dengan penyerang lain saat mengatur ritme penyerangan kami. Saya pikir dia sudah bermain dengan baik." jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X