Putri Jaya Raya Cetak Hattrick di Bali

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 31 Januari 2015 | 18:45 WIB
Jaya Raya Jakarta, sukses menangi Djarum Superliga Badminton 2015.
Erly Bahtiar/Bolanews
Jaya Raya Jakarta, sukses menangi Djarum Superliga Badminton 2015.

1.

Kemenangan Jaya Raya dibuka oleh pemain asal Thailand, Ratchanok Intanon. Pemain berusia 19 tahun itu sukses menundukkan Kana Ito dengan skor 21-13, 21-13.

Pada partai kedua, Pia Zebadiah Bernadet bersama Rizki Amelia Pradipta dipaksa menyerah oleh Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa dengan skor 18-21, 14-21. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada partai ketiga, Busanan Ongbumrungpan kembali membawa Jaya Raya memimpin dengan menekuk Ayumi Mine lewat pertarungan dua gim yang berakhir dengan 21-9, 21-11.

Pada laga keempat, pasangan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda sukses memastikan kemenangan Jaya Raya dengan menghajar Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 21-19, 21-10.

Sebelumnya, Djarum Kudus sukses menundukkan Hokuto Bank Japan 3-0 dan menduduki peringkat ketiga. Pada Minggu (1/2), final putra akan digelar antara Djarum Kudus kontra Musica Champion.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X