Negosiasi Mulus, 15 Pemain Teken Kontrak di PSMS

By Aning Jati - Sabtu, 31 Januari 2015 | 07:06 WIB
Tambun Naibaho, satu dari 15 pemain yang teken kontrak di PSMS.
Abdi Satria/Bolanews
Tambun Naibaho, satu dari 15 pemain yang teken kontrak di PSMS.

PSMS cukup beruntung deadlock nilai kontrak yang dialami M. Affan Lubis, Luis Irsandi, Novianto, Tambun Naibaho, dan Oki Rengga tak diikuti pemain lain.

Manajemen Ayam Kinantan mengaku telah mendapatkan 15 pemain yang akan berbaju hijau-hijau di Divisi Utama 2015.

Manajemen mengaku ke-15 pemain itu telah melakukan tanda tangan kontrak pada hari Kamis (29/1) malam di sekretariat PSMS Medan Kebun Bunga, Medan.

"Tahun ini saya kembali bergabung dengan PSMS dan sudah dua musim saya di PSMS. Pendukung PSMS sangat banyak dan fanatik, hal itu jadi salah satu motivasi pemain untuk tetap berada di sini," ujar Samsul Kamal, salah satu pemain yang kembali tanda tangan kontrak di PSMS.

Selain 15 pemain yang sudah sah berbaju Ayam Kinantan, CEO PSMS, Sunardi A. mengatakan masih ada enam pemain lagi yang belum deal harga.

"Pihak manajemen tetap melakukan lobi sehingga ada kata sepakat. Insya Allah, Sabtu (31/1) ini, kontrak pemain dapat diselesaikan pihak manajemen," ungkap Sunarto.

Di sisi lain, M. Affan Lubis masih tetap dengan permintaannya. Dia mengaku manajemen menawarkan harga yang tak sesuai dan sangat jauh berbeda dengan nilai kontrak saat dirinya memperkuat Bintang Jaya musim lalu.

"Sebenarnya hati saya ke PSMS dan berambisi untuk mengangkat prestasi PSMS tahun ini. Padahal, saya hanya meminta sedikit kenaikkan dari kontrak lama saya di Bintang Jaya. Buat saya, untuk tim sekelas PSMS seharusnya tak ada masalah, tapi ternyata negosiasi malah buntu. Saya juga belum tahu akan ke mana bila tak jadi di PSMS," kata Affan.

Pemain telah teken kontrak
M. Yasir, Andi Prayoga, Putra Habibi, Meswanto Ritonga, Nanda Zulmi, Samsul Kamal, Aad Subarja, Dedi Nurdiansyah Nasution, Jaya Hartono, Ardiansyah, Tri Yudha Handoko, Madya Siregar, Fajar Fitri Adinata, Juanda Priyatna, Sutrisno


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X