PSMS Mulai Seleksi Pemain Profesional

By Aning Jati - Senin, 19 Januari 2015 | 21:46 WIB
Affan Lubis, salah satu pemain yang diundang seleksi PSMS.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Affan Lubis, salah satu pemain yang diundang seleksi PSMS.

Menjelang bergulirnya Divisi Utama 2015, PSMS telah memulai persiapan. Setelah mengumpulkan 24 pemain amatir melalui seleksi di Stadion Kebun Bunga, giliran pemain profesional dipantau pada Senin (19/1).

Pelatih PSMS, Edi Syahputra, mengaku belasan pemain yang sudah bermain di level Divisi Utama dan LSI mengikuti seleksi. Beberapa di antaranya adalah Wijay, Jecky Pasarela, Tambun Naibaho, Jaya Hartono, Affan Lubis, Luis Irsandi, Tri Yudha Handoko, Dede Pranata, Oki Rengga, serta M. Rizal.

Pemain yang lolos seleksi direkrut berdasarkan penilaian tim pelatih hingga Jumat (23/1).

"Selama dua hari, Sabtu (24/1) dan Minggu (25/1), pemain yang telah lolos seleksi dipertemukan dengan pihak manajemen untuk melakukan kontrak. Bagi pemain yang telah sepakat melakukan kontrak dengan pihak manajemen, akan diumumkan jadi bagian PSMS pada Senin (26/1)," beber Edi.

Bila sebanyak 23 pemain terpilih itu tak cocok dengan kontrak yang ditawarkan, Edi telah menyiapkan pemain pengganti.

"Setelah pemain sepakat menerima kontrak, pemain akan menjalani TC dan pada pertengahan Februari, PSMS akan melakukan sejumlah pertandingan uji coba," imbuhnya.

Di sisi lain, bila ditawari kontrak, Tambun Naibaho mengakui keputusannya bermain di PSMS dipengaruhi kondisi finansial klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Jika memang situasi finansial PSMS membaik, alangkah baik berbaju Ayam Kinantan musim ini," ujar Tambun.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X