Aremania Kembali Birukan Jakabaring

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 12:00 WIB
Aremania
Suci Rahayu/Bolanews
Aremania

Akhirnya final yang sempat tertunda dari setahun yang lalu terlaksana juga, final Inter Island Cup (IIC) 2014 Arema Cronus melawan Persib Bandung, di Stadon Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang besok Minggu (1/2).

Besar dukungan pada Arema Cronus, karena Persib Bandung adalah rival abadi Arema. Sehingga banyak Aremania yang berangkat untuk melihat langsung tim kesayangannya melakukan pembalasan terhadap Maung Bandung setelah di kalahkan di semi final Liga Super Indonesia musim lalu.

Aremania sudah mulai ada yang berangkat sejak Kamis (29/1).

"Ada sekitar 300an naik bus, mini bus yang berangkat. Kalau yang naik pesawat, ada berangkat sabtu (31/01), sebagian lagi Minggu (1/2) siang melalui Bandara Juanda," kata Ahmad Gozali, Humas Aremania korwil Klayatan.

Aremania tidak hanya datang dari Malang saja tapi juga dari kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan daerah-daerah lain di Sumatera. Final IIC 2014 diprediksi akan di banjiri suporter dari kedua tim. Karena Aremania mempunyai trek record bagus di Palembang sehingga disambut baik oleh panitia lokal.

Aremania telah berkordinasi dengan panpel dan mendapat jatah 10rb tiket di belakang gawang utara Stadion Jakabaring Palembang.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X