Persela Meminang Paulo Camargo dan Iwan Setiawan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 15:00 WIB
Persela
Sahlul Fahmi
Persela

Persela akhirnya mengerucutkan dua nama pelatih kepala yang akan dibidik. Humas Persela Arief Bachtiar mengatakan ada dua nama yang akan ditawari untuk mendampingi Didik Ludianto untuk memoles Laskar Joko Tingkir musim ini.

Dua nama tersebut adalah Paulo Camargo dan Iwan Setiawan. Manajemen Persela mempunyai pertimbangan khusus dengan kedua nama di atas. Komitmen untuk mengesampingkan ego menjadi syarat utama bagi calon pelatih kepala musim ini.

"Yang jelas kami butuh pelatih yang bisa bekerjasama dengan Didik," kata Yunan Ahmadi, manajer Persela.

Manajemen memang sengaja mencari pelatih yang tidak egois, Sebab pondasi tim ini telah dibentuk oleh Didik dan sudah dijalankan di turnamen SCM kemarin.

"Jangan sampai masuknya pelatih kepala yang baru nanti merusak pondasi yang telah ditanamkan oleh Didik selama ini," harap pria yang juga menjabat sebagai Camat Turi Lamongan itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X