Persija Canangkan Empat Kali Latih Tanding Lagi

By Kukuh Wahyudi - Senin, 2 Februari 2015 | 15:54 WIB
Persija
Fernado Randy/Bolanews
Persija

Semakin mendekat pada waktu sepak mula Liga Super Indonesia 2015, Persija mulai intensif mempersiapkan tim. Memasuki periode Februari, pelatih Rahmad Darmawan kembali mencanangkan agenda uji coba.

Setelah melakoni tiga kali uji coba tunggal dan dua kali turnamen pramusim pada bulan lalu, Alfin Tuasalamony dkk. akan menjalani empat latih tanding lagi di bulan ini.

Laga terdekat akan menjajal Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2). Tim besutan Salahudin itu dipilih lantaran memiliki level permainan seimbang.

Maka, Rahmad bisa melihat perkembangan anak didiknya setelah menjalani hampir dua bulan pemusatan latihan. Kualitas lawan yang setara dapat memberikan gambaran kepada tim pelatih mengenai kelebihan tim yang harus ditingkatkan dan kelemahan yang harus dihilangkan.

Setelah menghadapi Barito, Macan Kemayoran akan menjalani tur Jawa Tengah. Di sana mereka akan menghadapi dua pertandingan pada 7 dan 10 Februari.

Tim yang pertama dihadapi adalah PSIS di Stadion Jati Diri, Semarang (7/2). Sedangkan lawan berikutnya PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman (10/2). Kemudian uji coba terakhir akan berlangsung di Jakarta pada 15 Februari.

"Tapi, kami belum tahu akan melawan siapa. Yang jelas, laga itu akan digelar di Jakarta sebagai persiapan kami menghadapi laga kandang pertama kontra Semen Padang (21/2)," kata Rahmad Darmawan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X