Eks Mitra Kukar dan PBR Ini Ikuti Seleksi di PSM

By Aning Jati - Jumat, 30 Januari 2015 | 15:36 WIB
Nemanja Obric (kanan) mengikuti seleksi di PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Obric (kanan) mengikuti seleksi di PSM.

Eks gelandang Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya, Nemanja Obric, mengadu nasib di PSM.

Jumat (30/1) pagi, Obric terlihat mengikuti latihan reguler Juku Eja di Lapangan Kodam Wirabuana, Makassar.

"Dia baru tiba tadi malam di Makassar. Kami persilakan Obric ikut seleksi. Soal lolos atau tidak terserah pelatih Alfred Riedl," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Menurut Sumirlan manajemen PSM membuka pintu bagi pemain asing yang ingin seleksi di Juku Eja. "Yang penting rekam jejaknya jelas dan menanggung sendiri biaya ke Makassar," paparnya.

Obric enggan berkomentar banyak soal keputusannya ikut seleksi di PSM. "No comment. Saya fokus dulu ikut seleksi di sini," ujarnya.

Dengan kehadiran Obric, maka ada tiga pemain asing yang ikut latihan di PSM. Dua pemain lainnya adalah Silvio Escobar (Paraguay) dan Boman Aime (Pantai Gading).

Sebelumnya, manajemen PSM memulangkan tujuh pemain asing yang seleksi di Makassar. Mereka adalah Ruben Granja (Spanyol), Pedro Javier (Paraguay), Muhammad Albicho (Suriah), Benito Montalvo (Argentina), Simone Rafael (Italia), Mohammad Lamine, dan  Agnini Jean Baptiste (Pantai Gading).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X