Cuma Satu Kekurangan Liverpool, Penyelesaian Akhir

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Januari 2015 | 14:43 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

1 dalam leg I semifinal Piala Liga 2014/15, Rabu (21/1) dini hari WIB. Hanya ada satu hal yang menurutnya masih kurang, yaitu penyelesaian akhir.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, The Reds rajin mengancam gawang Chelsea melalui Adam Lallana dan Raheem Sterling. Namun, hingga babak pertama usai, tak ada satupun yang menghasilkan gol.

Upaya keras tim tuan rumah baru membuahkan hasil di menit ke-59. Sterling menerobos masuk ke sisi kanan kotak penalti London Biru dan kemudian melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok kiri gawang.

"Kreasi kami di pertandingan kali ini berada di tingkat yang sangat tinggi. Satu-satunya hal yang kurang adalah penyelesaian akhir," tutur Rodgers.

Hasil seri ini tak menguntungkan buat Liverpool. Mereka harus menang dengan selisih minimal satu gol saat melakoni leg II di Stamford Bridge, 27 Januari mendatang.

"Tak perlu diragukan lagi bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang kami butuhkan di leg kedua. Kami punya kepercayaan diri untuk melakukan itu," ujar sang pelatih.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X