Sponsor Baru Persib Tampil Saat Melawan Arema

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 19:30 WIB
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung saat menjuarai LSI 214

Persib akan menambah satu sponsor baru saat lawan Arema Cronous di laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang berlangsung di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Pelembang, Minggu (1/2) malam.

Namun pihak Persib enggan menyebutkan produk apa yang menjadi sponsor baru tersebut.

"Lihat saja nanti tanggal 1 Februari pas lawan Arema, akan ada sponsor baru di dada para pemain," ujar Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan di Graha Persib, Jl. Sulanjana  Bandung.

Sponsor baru di dada skuat Maung Bandung juga untuk selama kompetisi LSI 2015 dan Piala Indonesia. Sedang untuk menghadapi play off Liga Champion Asia dan AFC Cup kata Farhan belum ada sponsor.

Dengan adanya sponsor bari di dada tentu sponsor lama dulu BJB (Bank Jabar Banten) tidak akan menjalin kerjasama lagi.

"Kami masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak BJB, tapi itu bukan saya yang mengurus tapi sudah top level. Kita tunggu saja. Yang pasti tiga sponsor lama yang sudah sepakat menjalin kerjasama lagi seperti League, Corsa, dan IM3," kata Farhan.

Farhan berharap target sponsor yang diusungnya dapat tercapai sehingga saat launching jersey pada 6 Februari mendatang, seluruh sponsor dapat diperkenalkan juga.

"Kita akan perkenalkan jersey baru Persib 2015 tanggal 6 Februari nanti. Mudah-mudahan sponsor sudah deal semuanya dan lengkap," harap presentar kondang ini.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X