Persiba Berharap Besar pada Bomber Uruguay

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:30 WIB
Edi Simon Badawi, pelatih Persiba.
Yan Daulaka/Bolanews
Edi Simon Badawi, pelatih Persiba.

Nama Bryan Aldave dalam bebera pekan terakhir tengah dinanti jajaran pelatih, manajemen, serta suporter Persiba di Balikpapan. Sosok tersebut adalah striker asal Paraguay yang memang ditawarkan agen Eko Subekti dari Indobola Mandiri.

Bahkan melalui youtube, Ketua Umum Persiba, Syahril Taher, juga ingin secepatnya agen Eko mendatangkan bomber kelahiran Motevideo, Uruguay, 29 September 1983 itu.

Kini, Aldave sudah berada di Balikpapan, dan sejak Rabu (21/1) pagi, sudah mulai berlatih dan sedang dipantau pelatih Edi Simon Badawi.

"Soal kualitasnya saya belum bisa menilai, karena dia baru tiba sehari. Kita lihatlah nanti bagaimana penampilan dia di lapangan di beberapa hari kedepan," ujar Edi Simon Badawi, yang musim lalu melatih Persepar Palangkaraya.

Sementara itu, agen Eko Subekti mengaku dirinya berusaha mendatangkan yang terbaik sesuai permintaan Persiba. Masalah dipinang atau tidaknya tergantung pelatih dan manajemen setelah melihat kualitasnya dalam sesi latihan.              

"Yang jelas kami berusaha mendatangkan yang terbaik untuk Persiba," ucap Eko.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X