Duel Bali di Final IIC 2014

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 10:16 WIB
I Made Wardana, duel dengan sesama kiper dari Bali.
Iwan Setiawan
I Made Wardana, duel dengan sesama kiper dari Bali.

Final Inter Island Cup 2014, Minggu (1/2), bukan hanya adu gengsi antara Arema Cronus melawan Persib. Akan tetapi, juga adu ketangguhan dua kiper asal Bali.

Di Persib, ada nama I Made Wirawan sedangkan Arema punya I Made Wardana.

Dua kiper itu besar kemungkinan tampil sebagai starter karena Made Wirawan sudah pulih dari cedera dan dibawa ke Palembang. Untuk Made Wardana, dia masih dipercaya menggantikan posisi Kurnia Meiga yang masih menjalani pemulihan cedera engkel.

"Saya sudah sering ketemu Made Wirawan. Mulai saya main untuk Persegi Gianyar, dia di Perseden Denpasar. Saya di Pelita, dia di Persiba Balikpapan," kata Kadek, panggilan Made Wardana.

Namun, jika dilihat perkembangan kedua kiper kelahiran tahun 1981 tersebut, bisa dikatakan Made Wirawan lebih baik karena dia jadi kiper utama Persib dan kerap kali dipanggil timnas senior.

Hanya, hal itu bukan jaminan untuk memenangi duel yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang ini. Made kondisinya baru pulih dari cedera engkel kiri sementara Kadek tampil apik di semifinal dan final Piala SCM di Palembang. Kadek juga belum pernah kebobolan di dua laga itu.

Jadi, duel kiper sesama Bali ini menarik untuk ditonton Minggu malam nanti!


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X