Sehari Seleksi, Pemain Asing Ini Langsung Dicoret

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 15:53 WIB
Nemanja Obric dicoret Alfred Riedl dari seleksi PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Obric dicoret Alfred Riedl dari seleksi PSM.

Pelatih PSM, Alfred Riedl, hanya butuh sehari untuk menilai kualitas Nemanja Obric. Eks pelatih timnas senior itu tak puas dengan performa mantan pemain Mitra Kukar dan PBR itu.

"Dia bermain kurang ngotot. Obric tidak bisa mengangkat permainan PSM di LSI nanti," ujar Alfred, Minggu (1/2).

Pencoretan Obric dari seleksi menyusul tujuh pemain asing yang lebih dulu dicoret. Mereka adalah Ruben Granja (Spanyol), Pedro Javier (Paraguay), Muhammad Albicho (Suriah), Benito Montalvo (Argentina), Simone Rafael (Italia), Mohammad Lamine (Pantai Gading), dan  Agnini Jean Baptiste (Pantai Gading).

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengungkapkan pihaknya terus berupaya mendatangkan pemain asing untuk diseleksi Alfred.

"Saya juga sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah agen untuk mendatangkan pemainnya ke Makassar," jelasnya.

Sumirlan berharap pemain yang datang sesuai dengan kriteria nahkoda PSM. "Kalau tidak, yang rugi mereka sendiri. Sudah buang biaya ikut seleksi. Seharusnya mereka bisa berkaca pada pengalaman pemain yang tidak lolos seleksi," papar Sumirlan. 

Di sisi lain, nasib eks kiper Sriwijaya FC, Fauzi Toldo masih digantung Alfred. "Saya memberi kesempatan buat Toldo ikut seleksi dua sampai tiga hari ke depan," pungkas pelatih asal Austria itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X