PSG vs Monaco: Ujian Ideal Les Parisiens

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 22:57 WIB
Edinson Cavani (kiri), yakin kepercayaan diri PSG telah kembali.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Edinson Cavani (kiri), yakin kepercayaan diri PSG telah kembali.

2 atas jagoan Spanyol, Barcelona, di Liga Champion (30/9).

“Kemenangan atas Barcelona mengembalikan kepercayaan diri kami. Musim ‘baru’ telah dimulai. Semoga momen ini menjadi titik balik PSG,” kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di Metronews.

Apakah PSG benar-benar telah bangkit? Laga kontra Monaco di Parc des Princes, Minggu (5/10), bakal menjadi panggung ideal Les Parisiens guna menjawab pertanyaan tadi.

Andai sukses mengukir poin penuh, Edinson Cavani cs. layak berkata bahwa mereka sudah kembali ke level permainan terbaik. Monaco selalu bisa menjanjikan perlawanan sengit kepada PSG. Empat bentrokan terakhir kedua kubu berakhir dengan skor sama kuat.

Performa apik di Liga Champion menambah keyakinan Monaco, sekalipun di Parc des Princes nanti mereka tak akan diperkuat Jeremy Toulalan (skorsing) dan mungkin juga Dimitar Berbatov (cedera pergelangan kaki).

“Kami mendulang sepasang hasil positif kala melawan Leverkusen (1-0) dan Zenit (0-0). Monaco tak takut kepada PSG. Jika tampil dengan level konsentrasi yang sama ketika kami bersua Leverkusen dan Zenit, PSG akan mendapatkan kesulitan,” tutur bek Monaco, Andrea Raggi kepada ASM TV.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Metronews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X