Cagliari Resmi Miliki M'Poku, Ibarbo ke Roma?

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 01:38 WIB
Paul-Jose M'Poku, resmi gabung ke Cagliari.
NICOLAS LAMBERT/GETTY IMAGES
Paul-Jose M'Poku, resmi gabung ke Cagliari.

Jose M'Poku. Transfer ini membuka peluang Victor Ibarbo untuk segera bergabung dengan AS Roma.

Cagliari dikabarkan resmi mendatangkan M'Poku dengan status pinjaman terlebih dahulu hingga akhir musim 2014/15. Pemain berusia 22 tahun itu juga memiliki opsi untuk dipermanenkan Gli Isolani di akhir masa pinjamannya pada Juni 2015.

M'Poku merupakan pemain kelahiran Kinshasha, Republik Demokratik Kongo, yang kini memiliki kewarganegaraan Belgia. Ia dibesarkan oleh akademi muda Standard Liege, namun pernah juga berlatih di Inggris, bersama Tottenham Hotspur dan Leyton Orient.

Transfer ini tidak hanya membahagiakan Cagliari, namun juga Roma. Giallorossi juga tengah menunggu-nunggu transfer ini selesai agar kesepakatan pembelian Ibarbo bisa terlaksana.

Ibarbo juga akan dilepas Cagliari ke Roma dengan pinjaman hingga Juni 2015 dan memiliki opsi pembelian permanen sebesar 15 juta euro di akhir masa pinjamannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X