Juggling Ahmad Bustomi Bikin Bocah Terpesona

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 Februari 2015 | 17:53 WIB
Ahmad Bustomi melakukan aksi juggling di depan anak-anak.
Peksi Cahyo/Bolanews
Ahmad Bustomi melakukan aksi juggling di depan anak-anak.

Gelandang andalan Arema Cronus, Ahmad Bustomi, menjadi bintang tamu dalam acara jumpa pers MILO Football Championship yang berlangsung di Gedung Serba Guna Senayan, Rabu (4/2).

Kehadiran Bustomi di acara tersebut tak hanya untuk membantu mempromosikan MILO Football Championship. Ia juga menunjukkan kebolehannya dalam melakukan juggling bola.

Dengan celana jeans dan sepatu tinggi semata kaki, Bustomi sangat lihai memainkan si kulit bundar. Tak sedikit pun kesalahan yang dibuat eks pemain Mitra Kukar itu.

Aksi Bustomi lantas menyihir sekelompok anak SD yang kebetulan hadir di sana sebagai undangan. Mereka terpesona menyaksikan sang gelandang bermain-main dengan bola.

MILO Football Championship adalah kompetisi sepak bola yang diperuntukkan bagi pelajar SD. Turnamen ini bakal diselenggarakan di tiga kota: Jakarta, Makassar, dan Medan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X