Arema Juara: Konvoi, Yel-yel, dan Dijamu Bupati

By Aning Jati - Senin, 2 Februari 2015 | 19:35 WIB
Aremania konvoi menyambut kedatangan Arema dari Palembang.
Suci Rahayu
Aremania konvoi menyambut kedatangan Arema dari Palembang.

Sejak siang, Senin (2/1), Aremania sudah melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan tim kebanggaan masyarakat Malang Raya, Arema Cronus, atas prestasi di Piala SCM Cup dan Inter Island Cup (IIC) 2014.

Dengan menggunakan atribut biru-biru, Aremania yang berkonvoi keliling kota baik dengan menggunakan motor maupun mobil, tak henti-hentinya mengumandangkan yel-yel sebagai ungkapan kebahagiaan.

Tim berjuluk Singo Edan ini setiba di Surabaya dari Palembang, sekitar jam 15.30 WIB, langsung menuju Malang untuk selanjutnya dijamu Bupati Malang yang juga Presiden Kehormatan Arema, Rendra Krisna, di pendopo kabupaten.

Selain berkumpul di Taman Trunojoyo, depan kantor Arema dan pendopo kabupaten, Aremania juga terlihat menanti rombongan di perbatasan Malang-Pasuruan dan selanjutnya mengiringi Samsul Arif cs. menuju pendopo.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X