Liverpool Kalahkan Bolton dalam Lima Menit!

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 04:30 WIB
Liverpool, sukses melangkah ke babak kelima.
OLI SCARFF/AFP
Liverpool, sukses melangkah ke babak kelima.

Liverpool berhasil mewujudkan ambisi mereka untuk lolos ke babak kelima Piala FA. Keberhasilan Liverpool ditentukan oleh dua gol yang tercipta dalam lima menit menjelang laga berakhir.

Setelah bermain imbang di babak pertama, Bolton tampil lebih agresif di babak kedua. Hasilnya, Zach Clough mampu memperdaya wasit dengan menjatuhkan diri di kotak penalti Liverpool. Eidur Gudjohnsen sukses membawa Bolton unggul 1-0 pada menit 59 lewat titik putih.

Tertinggal 0-1, Liverpool tampil lebih menyerang. Hasilnya berbuah manis. Raheem Sterling sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sebuah sontekan di menit 86 setelah menerima umpan terobosan yang dikirim oleh Emre Can.

Hanya berselang lima menit, The Reds sukses memastikan kemenangan lewat gol Phillipe Coutinho. Gelandang Brasil yang baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun itu berhasil membobol gawang Bolton dengan kaki kanannya.

Kemenangan ini membawa Liverpool lolos ke babak kelima dan akan berjumpa Crystal Palace. Pertandingan ini akan digelar pada 14 Februari di Selhurst Park. Berikut adalah hasil lengkap undian babak kelima Piala FA:

Crystal Palace vs Liverpool
Arsenal vs Middlesbrough
Aston Villa vs Leicester City   
West Brom vs West Ham
Bradford City vs Sunderland
Blackburn Rovers vs Stoke City
Derby County vs Reading   
Preston NE vs Manchester United


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X