Granero Sebut Moyes Mirip dengan Mourinho

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Februari 2015 | 19:56 WIB
Esteban Granero (kanan), sebut David Moyes mirip Jose Mourinho.
David Ramos/Getty Images
Esteban Granero (kanan), sebut David Moyes mirip Jose Mourinho.

Gelandang Real Sociedad, Esteban Granero, mengaku senang dengan bagaimana cara pelatih David Moyes menangani tim. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku bahwa mantan manajer Manchester United tersebut sangat mirip dengan pelatih terdahulunya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Esteban Granero pernah berlatih di bawah arahan Jose Mourinho bersama Real Madrid antara 2010 hingga 2012. Kini bersama David Moyes di Real Sociedad, pemain asli binaan Los Merengues itu mengakui bahwa cara kerja kedua pelatih tersebut memiliki karakteristik yang hampir sama.

"Setiap pelatih memiliki karakteristik dan metode kerja mereka sendiri. Namun, Moyes dan Mourinho sangat mirip dalam hal penerapan ide-ide, profesionalisme, dan keinginan untuk melindungi para pemain dari segala sesuatu yang ada di sekitarnya," kata Granero kepada ESPN.

"Mourinho telah membuat Real Madrid kembali menjadi tim papan atas lagi. Saya belajar banyak dari dia dan dia telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi. Itu adalah kenangan terbaik saya. Dia membuat Real Madrid menjadi tim terbaik di Eropa."

Real Soceidad kini masih berada di posisi ke-12 La Liga hingga pekan ke-21 dengan raihan 22 poin. Meskipun pada musim ini La Real pernah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona, konsistensi permainan Carlos Vela cs. masih belum tampak membaik setelah ditangani Moyes sejak November 2014 lalu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X