Asamoah Gyan: Maaf Kami Gagal Menjadi Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Februari 2015 | 15:04 WIB
Asamoah Gyan (kiri)
Getty Images
Asamoah Gyan (kiri)

Asamoah Gyan, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Ghana karena tidak berhasil memenangi gelar juara Piala Afrika 2015. Akan tetapi, dengan potensi besar yang dimiliki skuat Ghana ia berharap di kesempatan berikutnya akan mampu memperbaiki kegagalan tersebut.

Ghana gagal memenuhi asa untuk menjadi penguasa Afrika usai dikalahkan Pantai Gading di final Piala Afrika 2015, Senin (9/2). The Black Stars mengalami kekalahan lewat drama adu penalti dengan skor akhir 8-9. Kerena selama 120 pertandingan bergulir kedua tim tak sanggup mencetak gol.

"Kami memiliki peluang untuk menang di pertandingan tersebut, namun inilah sepak bola. Kami minta maaf atas kegagalan ini," ucap Asamoah Gyan.

"Saya sangat sedih, namun saya tidak bisa menyalahkan kinerja tim. Kami memiliki pemain-pemain muda yang sangat bagus, jadi kami berharap kami bisa kembali dengan lebih kuat," kata sang kapten Ghana itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X