SD Angkasa 09 Sukses Jadi Juara Milo Jakarta

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:15 WIB
SD Angkasa 09 Halim
Milo
SD Angkasa 09 Halim

8 Februari. Di partai final, mereka mengalahkan SDN Cempaka Putih Timur 03 dengan skor 2-1.

“Akhirnya perjuangan saya dan teman-teman membuahkan hasil, kami bisa membawa pulang piala MILO Football Championship Jakarta. Kerja sama tim yang baik, dukungan dari sekolah dan orang tua membuat kami bisa membawa nama baik sekolah dikompetisi ini,” ujar striker SD Angkasa 09 Halim dari Damarraditya Kumala.

“Saya sangat bangga dengan kemenangan yang diraih anak-anak didik saya. Dari 16 anak didik saya, hanya dua anak yang mendapatkan pelatihan di Sekolah Sepak Bola. Dengan kemenangan ini, saya berharap mereka tidak cepat puas,” ujar Nur Muhammad, pelatih SD Angkasa 09.

Dua kota lain yang akan menggelar edisi kedua dan ketiga adalah Medan pada 21-22 Maret dan Makassar pada 28-29 Februari. Setelah tiga kota menggelar turnamen, pemandu bakat Milo yang terdiri dari Imran Nahumarury dan Zainal Abidin akan memilih sembilan pemain terbaik untuk mengikuti Milo Camp di Jakarta selama 14 hari.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X