Ancelotti: Tak Ada Sergio Ramos, Ya Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Februari 2015 | 16:00 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

Real Madrid dipastikan tanpa Sergio Ramos saat bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2). Ketidakhadiran sang bek tak dianggap sebagai hal serius oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Ramos tak bisa membantu El Real di Vicente Calderon lantaran dibekap cedera otot paha. Cedera tersebut didapatnya saat tampil dalam laga kontra Sevilla (4/2).

Menurut Ancelotti, pemain-pemain lain akan sanggup menggantikan tugas Ramos dengan baik.

"Cedera Ramos signifikan. Dia akan absen selama lima pekan. Akan tetapi, saya punya keyakinan pada diri Raphael Varane dan Nacho," tutur Ancelotti di laman resmi klub.

"Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Mereka antusiasi dan ingin bermain. Saya yakin mereka akan bermain bagus dan tidak mendapat masalah," imbuhnya.

Selain Ramos, Madrid juga kemungkinan besar kehilangan Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu diganjar larangan tampil satu pertandingan setelah diganjar kartu kuning dalam laga melawan Sevilla.

"Tak perlu mengkhawatirkan pemain-pemain yang tidak bisa bertanding. Skuat Real Madrid sangat kompetitif dan para pemain akan mendemonstrasikan itu," kata Ancelotti.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X