Ditinggal Sahabat, David Laly Tetap Semangat

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 19:14 WIB
David Laly kehilangan Rizky Pellu di PBR.
Iwan Setiawan
David Laly kehilangan Rizky Pellu di PBR.

Hengkangnya Rizky Pellu ke Mitra Kukar cukup mengejutkan bagi rekan setim di Pelita Bandung Raya (PBR). Salah satu penggawa PBR yang cukup kehilangan atas hijrahnya Pellu adalah David Laly.

Maklum, David dan Pellu bersahabat. Eks gelandang Persiram itu mengaku sedih tak bisa berlatih dan bermain bersama dalam satu tim.

"Sedih juga dia keluar dari PBR. Tapi itu sudah pilihannya. Saya memang sangat dekat dengan Pellu, bahkan yang mengajak saya ke ke PBR itu dia," ujar David kepada BOLANEWS.

David mengungkapkan selama bersama di PBR, keduanya menempati kamar yang sama. "Kami selalu saling cerita apapun, saling curhat, dan kemana-mana sering bersama. Sekarang tidak bisa lagi, tapi komunikasi tetap lancar. Waktu tiba di Tenggarong pun, dia mengabari saya," ujar David yang kini satu kamar dengan Saddam Tenang.

Meski kehilangan beberapa pemain inti PBR, David mengaku optimistis jika Laskar Pasundan mampu mengarungi kompetisi LSI 2015 dengan maksimal. "Walau harus kembali beradaptasi dengan pemain-pemain baru, saya percaya coach Dejan bisa meningkatkan kami," katanya.

Sementara itu, Pellu pada Rabu (11/2) pagi sudah mulai latihan bersama klub barunya. Latihan yang digelar di Stadion Aji Imbut itu jadi yang pertama buat Pellu bersama Naga Mekes.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X