Caroline Wozniacki Tampil Seksi di Majalah SI

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Februari 2015 | 17:30 WIB
Caroline Wozniacki, tampil seksi di majalah Sport Illustrated.
SI
Caroline Wozniacki, tampil seksi di majalah Sport Illustrated.

Libur dari kompetisi tenis dunia tidak membuat Caroline Wozniacki menjadi pengangguran. Petenis seksi asal Denmark itu ternyata menghabiskan waktunya untuk menjadi model tamu di majalah terkenal Amerika, Sport Illustrated (SI).

Pada majalah olah raga edisi 2015 ini, Caro tampil seksi dengan balutan bikini serba putih. Sebagai model tamu dari kategori atlet, Caro tidak sendirian, ia didampingi pegulat wanita MMA, Ronda Rousey. (Baca juga: Si Centil Wozniacki Goda Hugh Jackman)

Pada majalah Sport Illustrated 2015 ini, Caro tampil bersama sejumlah model top dunia lainnya. Mereka adalah Jessica Gomes, Gigi Hadid, dan mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. (Baca juga: Rory McIlroy Campakkan Caroline Wozniacki via Telepon!)

"Saya sangat menyukai majalah ini karena senang melihat gambar-gambar yang disajikan. BUat saya, menjadi model di majalah terkenal seperti ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ucap petenis 24 tahun itu.

Sebelum Wozniacki, Sport Illustrated selalu mengundang model tamu untuk mengisi rubrik Athlete di dalamnya. Petenis Cantik Maria Sharapova juga pernah tampil seksi pada majalah SI edisi 2006. (Baca juga: Caro Wozniacki Kehilangan Pekerjaan karena CR7)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Illustrated


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X