Hayden Tertarik Berkendara di Kemacetan Jakarta

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:15 WIB
Nicky Hayden, kagumi pesona Indonesia.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden, kagumi pesona Indonesia.

jalan Ibu Kota.

Dengan bernada santai, Hayden menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk berkendara di tengah kemacetan Jakarta. Hayden ingin merasakan sensasi mengendarai sepeda motor di jalan-jalan Jakarta.

"Keadaan jalanan di Jakarta sangat padat. Mungkin kalau ada waktu saya tertarik untuk mengendarai skuter di sini," ujar Hayden, yang kini sudah memasuki usia ke-33.

Kesan positif juga disampaikan oleh pebalap Aspar asal Jepang, Hiroshi Aoyama. Pebalap berusia 32 tahun itu mengaku terkejut dengan sambutan yang diberikan para fan di Jakarta.

"Saya harap kedatangan Hayden dan Aoyama bisa membuat pecinta MotoGP di Indonesia merasa senang. Saya juga sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan," ujar Manajer Aspar, Jorge Martinez.

Hayden dan Aoyama menghabiskan waktu dua hari di Jakarta untuk berbagi waktu dengan para fan dan menjalani serangkaian promosi produksi minuman berenergi asal Malaysia, Drive M7.

Selama berkarier di dunia balap motor, Hayden pernah mencicipi manisnya menjadi juara dunia 2006 bersama Honda. Sedangkan Aoyama adalah juara dunia kelas 250cc pada 2009.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X