Juan Cuadrado Ternyata Pernah Membela Manchester

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Februari 2015 | 20:45 WIB
Juan Cuadrado, pemain baru Chelsea.
BEN STANSALL/AFP
Juan Cuadrado, pemain baru Chelsea.

Juan Cuadrado resmi meninggalkan Italia dan melanjutkan karier di Inggris bersama Chelsea. Kehadiran gelandang Kolombia itu diharapkan bisa mempersolid lini tengah The Blues.

Setibanya di Inggris, Cuadrado langsung menjadi sorotan. Cuadrado selalu dikejar-kejar media massa. Dalam sebuah penelusuran, media Inggris, Mirror, menemukan fakta bahwa Cuadrado ternyata pernah tampil untuk Manchester.

Manchester yang dimaksud di sini bukan lah Manchetser Inggris, melainkan klub lokal di Kolombia yang dibela Cuadrado semasa kecil. Pemain 26 tahun itu juga diketahui merupakan penggemar berat Setan Merah.

"Waktu kecil, Cuadrado adalah penggemar berat Manchetser United. Pada era 2000-an, United sangat hebat dan menjadi klub yang begitu populer di Kolombia," kata pelatih masa kecil Cuadrado, Deninson Rivas.

Sebelum menjadi bagian Chelsea, Cuadrado tercatat pernah membela sejumlah klub seperti Fiorentina, Independiente Medellín, Udinese, dan Lecce. Cuadrado juga menghabiskan masa kecilnya di klub Atlético Uraba.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X