Big Three Cetak Dobel-dobel, Cavs Benamkan Lakers

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Februari 2015 | 10:47 WIB
LeBron James dan Kevin Love
Getty Images
LeBron James dan Kevin Love

105.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Cavaliers tancap gas sejak awal pertandingan. Usai merebut kuarter pertama lewat kedudukan 32-28, mereka memperlebar selisih angka menjadi 64-49 di kuarter kedua.

Laju Cavaliers semakin kencang di kuarter ketiga. Berkat kombinasi apik James dan Love, tim tuan rumah menyudahi kuarter ini dengan skor 96-79.

Pelatih David Blatt mengistirahatkan James dan Love di kuarter keempat. Meski mengandalkan pemain pelapis, Cavaliers tetap mampu memimpin perolehan angka. Total mereka menggelontorkan 24 poin di kuarter ini.

Love mengakhiri laga dengan torehan 32 poin dan 10 rebound. James pun mencatatkan dobel-dobel (22 poin dan 10 rebound). Kyrie Irving menambah 28 poin dan 10 assist.

Sementara itu, angka tertinggi di Lakers dicetak oleh Jordan Clarkson dengan 20 poin. Jeremy Lin menyumbang 11 poin dari bangku cadangan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X