Mourinho Diminta Melatih Aston Villa

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 20:21 WIB
Jose Mourinho menolak permintaan bocah cilik.
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho menolak permintaan bocah cilik.

Jose Mourinho dihadapkan pada pilihan "sulit" tatkala bocah cilik berusia 6 tahun memintanya jadi pelatih Aston Villa.

"Halo Mr. Mourinho, nama saya Jude. Saya 6 tahun dan mendukung Aston Villa. Anda adalah manajer favorit saya. Apakah Anda berkenan melatih Villa dan membawa Costa bersama Anda? Kami butuh bantuan. Terima kasih, Jude Branson."

Surat seperti itulah yang dikirimkan Jude ke Mou beberapa hari lalu, tepatnya sebelum Paul Lambert dipecat sebagai manajer Villa.

The Special One, yang menerima surat itu pun sudah mengambil keputusan. Dengan amat menyesal, Mou menolak permintaan Jude. Akan tetapi, Mou memberikan Jude sedikit penghiburan lantaran keinginannya gagal terwujud.

Seperti dikutip di Birmingham Mail, Jude mendapatkan surat balasan dari Mou lengkap dengan foto bertanda tangan arsitek asal Portugal itu.

Ayah Jude mengungkapkan putranya mendapat kejutan menyenangkan sepulang sekolah.

"Dia menerima surat balasan yang dikirimkan Jose. Ada foto dan tanda tangan yang ditujukan khusus buat Jude. Foto itu pasti akan dibingkai dan dipajang di dinding kamar tidurnya. Sangat menyenangkan mengetahui suratnya itu mendapat perhatian dari Jose dan siapa tahu surat Jude tertanam dalam pikirannya sekaligus mengantar Mou ke Villa suatu saat nanti," ujar sang ayah.

Sumber Foto: Purely Football


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X