Fabiano Beltrame Langsung Tak Tergantikan di Arema

By Martinus Bangun - Senin, 2 Februari 2015 | 08:32 WIB
Fabiano Beltrame (15), kala mencetak gol Arema di final Inter Island Cup 2014.
Iwan Setiawan
Fabiano Beltrame (15), kala mencetak gol Arema di final Inter Island Cup 2014.

Baru beberapa pekan bergabung dengan Arema, Fabiano Beltrame langsung membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok yang tak tergantikan.

Kehadiran Fabiano benar-benar kentara di skuat Arema. Sepanjang periode pramusim ini, pemain berdarah Brasil tersebut langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya di Arema

Salah satu contohnya adalah kala ia tampil apik kontra Persib di laga final Inter Island Cup 2014, Minggu (2/1). Selain menyumbang satu gol lewat titik putih, aksi-aksi Fabiano juga beberapa kali menyelamatkan gawang Arema dari serangan Maung Bandung.

Menurut catatan Bolanews, Fabiano bahkan sempat jatuh bangun guna menggagalkan dua peluang bersih Persib lewat upaya Maycon dan Tantan. Momen tersebut berlangsung pada detik-detik akhir menjelang turun minum.

Gol Fabiano di laga tersebut juga merupakan gol kedua Fabiano sejak berseragam Arema. Sebelumnya, ia juga sempat menyumbang satu gol kala Arema menang atas Persela di putaran grup Piala Surya Citra Media (SCM) 2015.

Sejak Arema tampil di Piala SCM, Fabiano merupakan satu dari dua pemain yang tak pernah absen dan selalu tampil penuh. Satu pemain lainnya adalah kiper Arema, I Made Kadek Wardana. Jika ditotal hingga laga final IIC kontra Persib, Fabiano telah tampil sebanyak enam kali dan melahap 600 menit.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X