Persija Siap Barter Alan Aciar dengan Rohit Chand

By Ario Yosia - Sabtu, 14 Februari 2015 | 06:59 WIB
Rohit Chand, bersiap kondisi terburuk.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rohit Chand, bersiap kondisi terburuk.

Manajemen Persija pusing tujuh keliling. Proses pengurusan administrasi transfer bek asal Argentina, Alan Aciar, belum juga tuntas. Padahal, pada 22 Februari Tim Macan Kemayoran akan melakoni duel perdana Liga Super Indonesia melawan Pelita Bandung Raya.

"Jujur saja situasi ini membuat kami gelisah. Kami masih terus berjuang membereskan administrasi Alan Aciar," kata Ferry Paulus, Presiden Persija.

Alan jadi satu-satunya pemain asing Persija yang belum mengantungi International Transfer Certificate. Dua rekannya, Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev, proses pengurusan transfernya sudah beres sejak pertengahan Januari.

Persija sudah bersiap dengan skenario terburuk. Mereka akan menggantikan Alan dengan Rohit Chand. Pemain asal Nepal tersebut dua pekan terakhir berlatih bareng dengan penggawa Macan Kemayoran."Rohit tak hanya bisa bermain di posisi gelandang tapi juga bek tengah. Ia jadi solusi jika persoalan Alan buntu tidak ada jalan keluar," ujar Ferry.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menyetujui solusi dari manajemen. Ia berfikir pragmatis, sulit mencari pemain asing penganti yang bisa langsung nyetel dengan tim.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X