Persib Dilamar Striker Asal Nigeria

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 18:36 WIB
Charles Parker melamar ke Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Charles Parker melamar ke Persib.

shin dicoret dan dipulangkan, tak butuh waktu lama buat Maung Bandung kedatangan penyerang asing lagi yang ingin menawarkan kemampuannya.

Pada Jumat (13/2), Persib kedatangan Charles Parker. Parker merupakan striker asal Nigeria berusia 24 tahun.

Ia pernah membela klub Indonesia, tepatnya Persepar Palangkaraya di Divisi Utama 2014. Di klub asal Kalteng itu, Parker bermain di 13 pertandingan dan mencetak 11 gol. Selain itu, Parker juga pernah membela Persebaya dalam sembilan pertandingan dan mencetak enam gol.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan melihat kemampuan Parker dalam beberapa sesi latihan, termasuk dalam partai uji coba yang dijadwalkan dimainkan Senin (16/2).

"Selain melihat dulu kemampuannya, saya juga sudah mencari informasi soal dia dan saya akan lihat dia sampai Senin nanti," kata Djadjang  kepada BOLANEWS, di mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X