Fabregas Terlibat Adu Mulut dengan Supir Bus Kota

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Februari 2015 | 17:29 WIB
Cesc Fabregas
Mike Hewitt/Getty Images
Cesc Fabregas

ugalan.

Menurut laporan Daily Mail, Cesc Fabregas terlibat adu mulut dengan supir bus bernama Martin Hughes. Hal itu terjadi usai Fabregas dengan mengemudikan mobil Aston Martin miliknya secara tiba-tiba memotong jalur kemudi bus yang diawaki oleh Hughes.

Merasa tak terima, maka Fabregas langsung keluar dari mobilnya dan memotret foto bus tersebut dengan kamera ponselnya. Tak cukup sampai disitu, Hughes juga mengaku bahwa pemain asal Spanyol tersebut sempat memukul jendela samping bus.

"Ia (Fabregas) mengucapkan kata-kata kotor. Saya pun tak takut padanya dan bilang ia merupakan pesepak bola yang payah. Ia lantas mengemudi sedikit lebih jauh lalu berhenti. Ia keluar dari dalam mobilnya lalu memotret bus saya dengan ponselnya," kata Hughes.

"Kemudian dia datang dan memukul jendela bus saya dengan pukulan yang cukup keras. Namun, tak ada kerusakan berarti. Saya lalu melihat ia menaiki mobilnya kemudian pergi," kenang pria 52 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X