Mencari Bibit Unggul Lewat MILO Football

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 Februari 2015 | 13:58 WIB
MILO menyelenggarakn turnamen sepak bola usia dini.
Peksi Cahyo/Bolanews
MILO menyelenggarakn turnamen sepak bola usia dini.

Sebgai bentuk dukungan bagi perkembangan sepak bola Indonesia, Nestle MILO menyelenggarakan kompetisi MILO Football Championship 2015.

Program ini adalah kompetisi sepak bola yang diperuntukkan bagi  pelajar Sekolah Dasar (SD). Ini juga merupakan wujud keberlanjutan komitmen MILO di dunia olah raga, setelah sebelumnya juga aktif memberikan dukungan melalui cabang bulu tangkis dan lomba lari.

MILO Football Championship akan diputar di tiga kota: Jakarta, Medan, dan Makassar. Pemain-pemain terbaik dari ketiga kota tersebut nantinya akan dikumpulkan dan diberi bekal pengetahuan sepak bola dalam MILO Camp selama 14 hari.

"Kami berharap program ini dapat membantu pemerintah dalam melahirkan bibit baru sepak bola melalui sekolah," ujar Rashid Qureshi, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia.

MILO Football Championship akan diikuti oleh lebih dari 1.300 peserta yang berasal dari 32 sekolah di masing-masing kota. Ke-32 sekolah tersebut bakal bermain sistem setengah kompetisi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X