Tottenham Siap Tempur, Liverpool Pincang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Februari 2015 | 18:35 WIB
Philippe Coutinho (kiri)
Getty Images
Philippe Coutinho (kiri)

Tottenham Hotspur siap menyambangi Anfield, Rabu (11/2) dini hari WIB, dengan membawa kekuatan penuh karena tidak ada pemain penting yang cedera. Sementara itu, Liverpool justru terancam tidak bisa memainkan dua pemain bintang utama, Raheem Sterling dan Philippe Coutinho.

Usai mengalami kekalahan di markas Crystal Palace 1-2, Tottenham Hotspur berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan dengan selalu memetik poin penuh di tiga laga terakhir Premier League. Yang paling menjanjikan adalah kemenangan terakhir di derbi London Utara atas Arsenal (2-1).

Dengan membawa kekuatan penuh pasukan Mauricio Pochettino membawa ambisi untuk membalas kekalahan 0-3 di pertemuan pertama musim ini. Pemain pilar seperti Christian Eriksen, Nacer Chadli, Erik Lamela, hingga pencetak gol andalan yang tengah bersinar saat ini, Harry Kane siap mengancam kubu Anfield.

Di pihak lain, Liverpool dikhawatirkan tidak bisa memainkan Raheem Sterling dan Philippe Coutinho. Meski masih memiliki peluang bermain, namun akan ada kesan Brendan Rodgers memaksakan keduanya yang sempat mengalami masalah gangguan di engkel dan lutut.

Kendati demikian, The Reds kini sudah bisa diperkuat sang striker utama, Daniel Sturridge. Ia sudah kembali bugar setelah melewati masa pemulihan cedera yang membuatnya harus absen panjang.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PhysioRoom


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X