Baru Gabung, Gervinho-Doumbia Langsung Diduetkan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 01:12 WIB
Seydou Doumbia (kanan) dan Seydou Doumbia
Luciano Rossi/Getty Images
Seydou Doumbia (kanan) dan Seydou Doumbia

Pelatih Rudi Garcia sangat percaya dengan kemampuan Seydou Doumbia sebagai seorang pencetak gol handal bagi AS Roma. Pemain berusia 28 tahun itu pun dikabarkan akan langsung diduetkan dengan Gervinho untuk menghadapi Parma, meskipun keduanya baru bergabung.

Gervinho baru saja kembali ke AS Roma setelah berhasil membawa Pantai Gading menjadi juara Piala Afrika 2015 di Ekuatorial Guinea bersama Doumbia yang baru saja menjadi milik Giallorossi dari CSKA Moscow. Meski baru berlatih satu kali, kedua pemain itu akan diplot menjadi sumber gol tim.

Selain dipercaya memiliki kemampuan besar dalam mencetak gol, Doumbia pun telah sangat mengenal gaya bermain Gervinho di timnas Pantai Gading. Hal ini diharapkan oleh Garcia agar kedua pemain itu bisa langsung nyetel satu sama lain dan juga dengan tim.

"Doumbia telah melalui perjalanan panjang sebelum datang ke sini. Ia pergi dari Afrika ke Moskow untuk menyelesaikan beberapa dokumen (dengan CSKA) dan kami juga tahu dia adalah pemain dengan kualitas seperti apa," kata Garcia.

"Statistik telah membuktikannya. Ia adalah seorang pembunuh bayaran dan seseorang yang mampu menempatkan bola di jaring gawang. Ini adalah apa yang kami harapkan darinya dan tentu saja tanpa ada tekanan."

"Dia baru memiliki satu sesi latihan bersama kami dan kini ia telah siap serta tidak memiliki masalah, meskipun kami akan bekerja lebih banyak lagi setelah pertandingan menghadapi Parma."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X