Anderson Kirim Salam Perpisahan untuk Setan Merah

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Februari 2015 | 23:30 WIB
Anderson, resmi perkuat Internacional.
Clive Mason/Getty Images
Anderson, resmi perkuat Internacional.

katung selama beberapa musim terakhir di Manchester United, Anderson akhirnya memilih untuk pulang kampung ke Brasil. Mulai Februari 2015, gelandang 26 tahun itu akan memperkuat Internacional.

Anderson hijrah ke Internacional setelah menghabiskan delapan musim di Old Trafford. Anderson pindah dengan status bebas transfer jelang penutupan bursa trasnfer Januari 2015.

Meski telah mengakhiri kerja sama, Anderson pergi secara baik-baik. Melalui akun Instagram-nya @andowlovee, eks pemain Porto itu menyampaikan salam perpisahan.

"Terima kasih banyak untuk Manchetser United. MU benar-benar pantas disebut sebagai klub terbaik di dunia. Saya sangat mencintai MU dan menikmati setiap waktu yang saya jalani di sana," tulis Anderson.

"Terima kasih juga untuk semua tim yang bekerja bersama di United, terutama para pemain yang telah menjadi teman spesial buat saya. Kalian adalah pemain hebat," lanjut Anderson.

"Terima kasih luar biasa juga saya sampaikan untuk para fan, yang tidak bosan mencintai saya. Manchester United selalu menjadi yang terbaik," begitu bunyi pesan Anderson.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X