De Gea Dapat Nilai Plus di Mata Legenda MU

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Oktober 2014 | 08:59 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Peter Schmeichel melantunkan pujian untuk suksesornya di Manchester United, David De Gea. Ia mengaku kagum dengan penampilan gemilang kiper asal Spanyol itu dalam bigmatch melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/10).

Dalam pertandingan tersebut De Gea tampil impresif dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk saat mementahkan tendangan Eden Hazard. Duel akhirnya ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

"Pada pertandingan hari Minggu, De Gea bermain dengan sangat bagus dan dia mencoba membawa stabilitas di dalam pertahanan dengan caranya mengendalikan kotak penalti dan mengantisipasi umpan crossing," kata Schmeichel dalam wawancara di BBC.

"Dia membuat penyelamatan gemilang melawan Sunderland dan Everton. Dia juga gemilang melawan Chelsea saat menghalau Eden Hazard dan Didier Drogba.

Setan Merah kini menempati urutan kedelapan di tabel klasemen dengan perolehan 13 poin. Chelsea masih di posisi puncak dengan torehan 23 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X