2 Bek Kiri Ini Berebut Posisi di PSM

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 16:07 WIB
Alfred Riedl tinggal mencari satu pemain lokal lagi.
Abdi Satria/Bolanews
Alfred Riedl tinggal mencari satu pemain lokal lagi.

sama berposisi bek kiri.

"PSM memang butuh pemain di posisi itu. Saya berharap salah satu dari mereka bisa memenuhi kriteria kami," ujar Hans Peter Schaller, asisten pelatih PSM, Senin (16/2).

Danan, eks Mitra Kukar sudah berada di Makassar sejak Rabu (11/2). Sedangkan April yang pernah membela Persija tiba di Kota Daeng, Senin (16/2) sore.

Juku Eja membutuhkan sosok bek kiri setelah andalan PSM musim lalu, Rasul Zainuddin, belum pulih total dari cedera lutut. Sampai saat ini, pelatih Alfred Riedl sudah mencoba mengantisipasi hal itu dengan memainkan Hendra Wijaya di posisi tersebut. Tapi, dinilai tidak maksimal karena sejatinya posisi asli Hendra adalah bek kanan.

Riedl sempat membuka pintu buat Saddam Tenang, bek kiri Pelita Bandung Raya, untuk datang ke Makassar. Tapi, bek asal Ternate itu memilih bertahan di PBR.

Di sisi lain, PSM juga tengah menunggu kedatangan gelandang serang asal Serbia, Nenad Begovic, yang juga rekan Nemanja Vucicevic di timnas Serbia U-21. "Seperti Nemanja, Nenad juga bisa berfungsi sebagai striker," timpal Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Juku Eja masih butuh satu pemain asing lagi untuk memenuhi kuota. Saat ini, baru Nemanja dan Boman Aime (Pantai Gading) yang direkomendasi Riedl.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X